Rabu, 09 Mei 2012

Boyband Rookie K-Pop 7942 Bangga Dikenal di Indonesia

Boyband rookie K-Pop, 7942 sepertinya meraih popularitas cukup menggembirakan di luar Korea. Di mana mereka akan hadir dalam serial drama Indonesia - Korea yang juga dibintangi oleh penyanyi K-Pop Tim Hwang yakni Saranghae (I Love You).
Dilansir kpopstarz.com, 7942 bahkan sudah memiliki Facebook page untuk penggemar di Indonesia. Mereka juga mulai dikenal dan memiliki jumlah fans cukup besar di Prancis, Jepang dan Thailand.
7942 sendiri dalam bahasa Korea diucapkan dengan artian teman dekat. Terdiri dari Yoo Hang Hoon, Jo Hoon, Im Jong Hyun, dan Kim Eung Joo. Rata-rata tinggi badan mereka adalah 183cm. Eung Joo sendiri pernah terlibat dalam drama musikal Grease dan berperan sebagai Danny. Sementara Jong Hyun pernah tampil dalam paduan suara Qualifications of Men.
Hang Hoon sendiri sudah aktif sebagai b-boy semenjak duduk di bangku SMA dan Jo Hoon mulai masuk ke industri musik K-Pop berkat ajakan salah satu teman di wajib militer. Jong Hyun juga dilaporkan pernah menjadi bagian dari band rock dan merilis album pada tahun 2010.
7942 saat ini sedang melakukan promo untuk single debut mereka, I'll be Famous. Penasaran dengan mereka? tunggu saja di drama yang akan tayang di Indosiar pada Juni mendatang itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^