Kamis, 03 Mei 2012

Leeteuk SuJu: Aku Ingin Bangun Tidur Dengan Ciuman Dari Istriku

Source : @JoeJoeVoe

Leader tampan idol grup papan atas K-Pop, Super Junior yakni Leeteuk yang baru saja muncul dalam sebuah episode program MBC TV yakni Joo Byung Jin's Talk Concert, membuat sebuah pengakuan lucu.
Dilansir soompi.com, dalam acara tersebut sebuah pernyataan mengenai "Dengan cara apa kau ingin dibangunkan oleh istri tercintamu saat tidur?" ditujukan kepada leader yang akan melanjutkan tur dunianya bersama Super Junior, Super Show 4 di Jepang pada 12-13 Mei nanti.
Leeteuk menjawabnya sembari tersenyum, "Aku ingin istriku nanti menciumku di bibir dan kemudian dia merebahkan kepalanya di hatiku saat dia membangunkanku dari tidur," ujarnya santai.
Leeteuk kemudian terkejut dengan reaksi penonton saat menjawab pertanyaan itu, lalu kemudian dia bertanya, "Lantas seperti apa jenis kotak makan siang yang ingin kalian terima dari orang yang kalian sukai?" dia menjawabnya dengan bercanda, "Kalau aku lebih menyukai untuk bisa makan sepuasnya tanpa ada kotak makanan."
Sebelumnya, dalam episode itu sang leader juga menyatakan, "Super Junior tidak akan terkenal tanpa aku. Aku yang membuat Eunhyuk seperti saat ini," Selain itu, dirinya juga mengungkapkan mengenai rencana pernikahannya kelak. Episode program ini akan tayang pada 3 Mei mendatang.
Nah ELF, apa ada yang ingin membangunkan Leeteuk dengan cara seperti itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^