Sabtu, 28 April 2012

Yoona SNSD membahas Suzy akting + bagaimana perasaannya tentang komentar negatif

Source : @JoeJoeVoe

Girls 'Generation anggota Yoona mengungkapkan keinginannya untuk mengambil peran dalam sebuah film besar.

Yoona baru-baru menghadiri konferensi pers untuk 'Hujan Cinta' KBS 2TV diselenggarakan di Seoul 27 April. "Saya selalu menonton proyek yang menampilkan teman-teman saya," katanya. "Saya mendengar banyak hal baik tentang itu Suzy bertindak dalam 'Pengantar Arsitektur', jadi saya melihatnya. Latar belakang ini cukup mirip dengan 'Hujan Cinta'. Suzy begitu sempurna untuk perannya, dia cocok seperti sarung tangan. "

Ketika ditanya "Apakah Anda menerima tawaran casting untuk 'Pengantar Arsitektur'?", Dia menjawab, "Saya bahkan tidak tahu tentang film itu sampai mereka selesai film itu," dan cutely cemberut untuk kamera.

"Saya tidak punya pengalaman syuting film," lanjutnya. "Jika diberi kesempatan, saya ingin memainkan karakter sebagai cantik dan tak berdosa seperti ini Suzy."

"Saya ingin mencoba untuk memainkan" buruk "karakter juga, tapi aku pikir orang menonton saya akan merasa canggung," katanya sambil tertawa.

'Love Rain drama Yoona yang menarik minat utama menjelang episode pilot itu, karena ini adalah proyek oleh PD Yoon Suk Ho yang di masa lalu bekerja pada hits seperti' Kisah Musim Gugur 'dan' Winter Sonata '.

Namun, peringkat lebih rendah dari yang diharapkan, menarik rata-rata peringkat penampil 5% meskipun 10 episode masuk

"Drama pertama saya 'Kau Takdir Saya' menarik sekitar 40% dari rating pemirsa," kata Yoona. "Waktu itu, saya tidak tahu mereka peringkat yang tinggi, tapi aku sadar mereka cukup mengesankan ketika saya difilmkan 'Cinderella Man'."

"Dulu ketika saya melihat komentar negatif, saya biasa menertawakannya, tetapi hari-hari saya menemukan mereka sangat menyakitkan," tambahnya. "Saya pikir sekarang adalah waktu bagi saya untuk berkembang dan menjadi kuat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^