Kamis, 19 April 2012

Happy 26th #ZhouMitangsDay, Zhoumi Super Junior M!

Kapanlagi.com
@JoeJoeVoe

Sebagai seorang ELF, nama Zhoumi begitu familiar. Lantaran dia adalah salah satu member Super Junior yang tergabung dalam sub unit Super Junior, yakni Super Junior M dan berasal dari China.
Dan pada hari ini, Kamis (19/4), salah satu lead vokal Super Junior M ini berulang tahun ke-26. Dan untuk menyambut ulang tahun Zhoumi, KapanLagi.com® akan memberikan fakta-fakta unik untuk pria asal Wuhan, China ini.
1. Sebelum menjadi anggota Super Junior M, Zhoumi adalah entertainer di China. Di mana dirinya menjadi seorang MC. Lantaran suka mendengarkan musik, semenjak kecil jika diberi uang oleh orangtuanya, langsung dibuat untuk membeli CD musik favorit.
2. Zhoumi adalah sosok yang narsis, cukup banyak selca (self camera) yang dia lakukan. Dan selama SuJu M berada di China, Zhoumi seringkali menjadi penerjemah bahasa Mandarin. Bahkan Sungmin menganggap Zhoumi adalah guru Mandarin yang asyik. Ada yang mau menjadi muridnya, ELF?
3. Saat menjadi trainee SM Entertainment, Zhoumi satu asrama dengan dua member band TRAX, yakni Jungmo dan Jay. Lagu di album PERFECTION, My All is in You versi China adalah ciptaan Zhoumi.
4. Saat berulang tahun ke-25 tahun 2011, Zhoumi mendapat kejutan dari ELF yang berkumpul di depan asrama sembari membawa lightstick.
5. Tipe gadis ideal Zhoumi yang paling penting adalah baik hati. Saat sekolah, Zhoumi pernah menyukai seorang gadis. Dan untuk memperlihatkan rasa sukanya, Zhoumi rajin memberikan penghapus untuk gadis itu.
6. Zhoumi merupakan anak tunggal yang dibesarkan Biksu di Tibet. Dirinya merupakan lulusan Beijing Normal University. Dirinya menguasai bahasa Mandarin dan mengerti percakapan dalam bahasa Korea dan Kanton.
7. Zhoumi pernah divonis oleh dokter bahwa pita suaranya butuh waktu lama untuk sembuh. Namun untung sampai sekarang Zhoumi bisa bernyanyi dengan maksimal di depan ELF.
8. Tidak hanya terlibat dalam penulisan lagu untuk beberapa lagu dari Super Junior M dalam bahasa China, Zhoumi juga sempat membuatkan lirik untuk tiga lagu di mini album pertama Kangta yang dirilis di China.
9. Zhoumi memiliki keinginan untuk membuat buku. Dirinya dikenal lantaran style fashionnya yang memukau. Dirinya memiliki nama panggilan Gentleman MiMi, dan ELF memanggil Zhoumi sebagai Madu. Lantaran huruf Mi di dalam namanya, merupakan Mitangs yang berarti madu.
10. Lantaran dirinya yang berprofesi sebagai entertainer di Korea, Zhoumi sudah memiliki berbagai penghargaan atas nama dirinya sendiri di China.
Dan meskipun Zhoumi tidak datang dalam Super Show 4 di Indonesia, namun bukan berarti ELF Indonesia akan melupakannya. Karena Zhoumi adalah salah satu dari 15 pria spesial di hati seluruh ELF. Jadi Happy 26th #ZhouMitangsDay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^