Selasa, 24 April 2012

Justin Bieber Punya Selingkuhan Mirip Selena Gomez?

@JoeJoeVoe
Kapanlagi.com


Saat sang kekasih sedang sibuk dengan karirnya, Justin Bieber malah terlihat bermesraan dengan gadis lain. Siapa gadis yang mirip Selena Gomez tersebut? Selingkuhan Justin?
Ternyata bukan. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, ternyata adegan mesra tersebut hanya akting yang dilakukan Justin saat pembuatan video klip terbarunya, Boyfriend. Adapun wanita yang bermesraan dengan Justin itu tak lain adalah model video klip tersebut.
Dengan penampilan serba hitam, Justin yang terlihat makin macho dengan sneakers emas tersebut benar-benar tampak intim dengan model seksi tersebut. Keduanya pun saling mendekat dan bersikap layaknya sepasang kekasih.


Pemilihan model yang mirip dengan pujaan hatinya tersebut jelas sangat menguntungkan bagi Justin. Ketika sang kekasih sedang berada jauh di luar kota, setidaknya kerinduan Justin bisa sedikit terobati dengan memandangi wanita lain yang mirip dengan kekasihnya.
Single Boyfriend sendiri adalah bagian dari album BELIEVE yang akan dirilis pada 19 Juni mendatang. Rencananya, single ini juga akan dibawakan Justin dalam ajang THE VOICE yang digelar 8 Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^