Kamis, 19 April 2012

Hampir 4 Ribu Tiket Konser Perdana IU Ludes 30 Menit

Kapanlagi.com
@JoeJoeVoe

Dilansir koreaboo.com, Selasa (17/4) pukul 20.00, agensi LOEN Entertainment memulai penjualan tiket untuk konser solo pertama IU, Real Fantasy di Seoul yang direncanakan akan digelar pada 2-3 Juni mendatang.
Dan sesuai dengan E Today, kurang dari 70 tiket (konser menjual total 4.000 tiket) tersisa pada pukul 20.30. Hal ini menunjukkan popularitas IU yang luar biasa sehingga mendapatkan sebutan sebagai 'nation's little sister' dari media Korea.
Sementara untuk kemungkinan album comeback IU juga semakin berkembang. Perwakilan agensi LOEN Ent menyatakan, "IU saat ini sedang melakukan syuting untuk MV terbaru sekaligus persiapan tur nasional dirinya."
Perwakilan itu menambahkan saat memberikan keterangan untuk MyDaily, "Sebelumnya kami hanya berencana untuk membuat mini album, namun setelah diskusi internal, akhirnya kami menambahkan cukup banyak lagu sehingga mungkin bisa menjadi sebuah full album."
Comeback IU sendiri dijadwalkan pada bulan Mei mendatang, dan sudah diumumkan pada awal minggu ini bahwa IU sedang berada di Italia untuk proses syuting MV terbarunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^