Kamis, 19 April 2012

Sutradara Panggung Kecelakaan, SS4 Sydney Dibatalkan

Kapanlagi.com
@JoeJoeVoe

Super Junior sampai saat ini masih disibukkan oleh tur dunia mereka, Super Show 4. Namun kabar mengejutkan justru SS4 Sydney, Australia justru dibatalkan bahkan dua minggu sebelum digelar, kenapa?
Sesuai dengan apa yang ada di situs resmi Senin (17/4), JK Entertainment menyatakan, "Kami memohon maaf untuk pembatalan konser Super Show 4 di Australia yang akan digelar di Allphones Arena, Sydney pada 5 Mei mendatang."
Dilansir soompi.com, menurut pernyataan promotor lokal JK Ent, sutradara untuk konser itu kini sedang berada di rumah sakit. Sehingga promotor merasa sukup sulit untuk melanjutkan konser tersebut.
Jadi semenjak kemarin itu pula, promotor JK Ent melakukan refund dalam jumlah cukup besar bagi ELF yang sudah membeli tiket. Bahkan dalam banyak situs, ELF Australia tampak tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka. Namun sampai saat ini, agensi Super Junior, SM Entertainment belum merilis pernyataan resmi.
Sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh perwakilan promotor lokal, sutradara konser itu memang mengalami kecelakaan parah. Meskipun SM Ent mencoba untuk mengubah sutradara, namun mustahil bagi sutradara baru untuk bisa menghandle konser sebesar itu hanya dalam waktu 2 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^