Jumat, 20 April 2012

Jessica SNSD Adalah Dewi Musim Semi

Salah seorang member Girls Generation, Jessica menunjukkan sisinya yang berkelas namun tetap imut untuk majalah lifestyle @star1. Foto-fotonya bakal menghiasi edisi majalah @star1 yang siap rilis Sabtu, 21 April 2012.
Selain Jessica, majalah tersebut juga menyajikan photoshoot dari Kim Soo Hyun yang juga menjalani interview mengenai bekerja bareng Suzy miss A dan Jun Ji Hyun.


Aku menyukai hujan. Aku sedikit bosan karena tidak bersama teman-temanku sesama member, tapi secara keseluruhan (photoshoot) ini tetap menyenangkan.„ (Girls Generation)









Dalam photoshoot tersebut Jessica bertransformasi menjadi dewi musim semi. Ia mengenakan baju yang cantik dan memperlihatkan wajah ayu gadis remaja yang mulai bertransformasi menjadi wanita dewasa. Rambutnya yang bergelombang serta sentuhan tipis warna pink di pipi semakin membuatnya sempurna

 "Saat ini hujan, jadi perasaanku sangat bagus. Aku menyukai hujan. Aku sedikit bosan karena tidak bersama teman-temanku sesama member, tapi secara keseluruhan ini tetap menyenangkan," komentar Jessica mengenai photoshoot tersebut.

Dan ini beberapa Foto Jessica SNSD :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^