Sabtu, 28 April 2012

SISTAR merayakan kemenangan KBS Music Bank pada transformasi radikal Twitter + Soyou dengan ... 'rambut singa? "

Source : @JoeJoeVoe


Empat wanita cantik SISTAR turun ke Twitter untuk merayakan kemenangan mereka pada edisi 27 April dari KBS Music Bank.

Empat foto yang diposting di halaman resmi Twitter SISTAR, dan gadis-gadis bisa dilihat tunduk pada para fans selain mencium trofi 'Music Bank. Selain posting foto, mereka menulis:

"Kami mendapat tempat pertama! Kami begitu terkejut, Brave Brothers Oppa! Kami sangat bersyukur karena dia memberi kami musik besar seperti itu! Karena fans kami berada tepat di depan mata kita, sepertinya kita lupa untuk memanggil nama mereka. TT kami sangat menyesal! > <Kami benar-benar mencintaimu. "




Sebuah gambar Soyou dengan keriting, poofy gaya rambut juga upload ke halaman resmi Twitter SISTAR dengan judul "Tentang untuk masuk ke pemotretan! Mengejutkan baru gaya rambut ~ ~ hehe. "

Netizens adalah terutama geli bahwa sulit untuk membedakan antara bagian depan dan bagian belakang rambut Soyou, oleh karena itu memberikan gaya rambut julukan Netizens berkomentar, 'Boneka-seperti wajah dengan singa-seperti rambut', 'Saya benar-benar tertawa' rambut Lion. 'keras-keras saat melihat ini ',' kelahiran Singa Soyou ', dan' quirkiness SISTAR adalah daya tarik mereka ', dan' kapan kita bisa melihat model rambut ini? "

Selamat kepada SISTAR pada kemenangan 'Music Bank' KBS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^