Sabtu, 28 April 2012

Ternyata Justin Bieber Pakai Maskara!

Source : @JoeJoeVoe

Sebutan pretty boy rupanya memang sesuai untuk penyanyi 18 tahun ini. Pasalnya, Justin Bieber sempat menunjukkan sisi cantiknya itu saat penggarapan video klip untuk single terbarunya Boyfriend.
Seperti dilansir dari Dailymail, kekasih Selena Gomez ini tampak menggunakan maskara saat syuting yang dilaksanakan di Los Angeles pada Minggu (22/4) lalu. Dengan bantuan seorang penata gaya, Justin tampak sangat menikmati sesi kecantikan tersebut.







Memang, Justin tidak menggunakan make-up sebagai kebutuhan sehari-hari. Namun pastinya pelantun tembang Baby ini telah banyak belajar dari kekasihnya tentang cara berdandan agar terlihat menarik.
Penggarapan video klip Boyfriend ini sendiri sebelumnya memang sempat menarik perhatian banyak penggemar. Pasalnya, Justin tampaknya sengaja memilih model video klip yang mirip dengan kekasihnya, Selena.
Single Boyfriend ini sendiri adalah salah satu single yang termasuk dalam album terbaru Justin, BELIEVE. Rencananya, album ini akan dilempar ke pasaran pada 19 Juni mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^