Jumat, 20 April 2012

Juni 2012, Boyfriend Mulai Debut di Jepang

Setelah meraih popularitas dengan kesuksesan lagu Don't Touch My Girl dan I'll Be There, boyband K-Pop Boyfriend akhirnya memulai ekspansi musik mereka ke pasar Jepang.
Dilansir dkpopnews.net, baru-baru ini Boyfriend menandatangani kontrak dengan agensi Jepang Bing. Di mana itu adalah agensi yang menaungi artis-artis Jepang seperti Kuraki Mai, B'z dan Zard.
Boyfriend akan menggelar showcase debut di Budokan pada 30 Juni mendatang dengan total penonton 10 ribu orang. Dan itu merupakan prestasi sebagai rookie grup yang tampil di venue yang biasanya dipakai oleh bintang-bintang papan atas.
Agensi Boyfriend, Starship Entertainment menyatakan, "Kami sudah menerima cukup banyak permintaan dari agensi di Jepang semenjak debut mereka. Namun kami akhirnya memutuskan untuk melakukan kontrak dengan Bing, salah satu agensi terbesar di Jepang, dan kami setuju untuk melakukan sinergi bersama."
Boyfriend sendiri siap untuk mengunjungi fans mereka di Indonesia bersama teman satu agensi mereka, girlband Sistar dalam sebuah konser yang akan digelar Juni mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^