Jumat, 27 April 2012

Di Mana Sebenarnya Super Junior Menginap?

Source : @JoeJoeVoe
              Kapanlagi.com


Kecuali Kyuhyun, member boyband Korea Super Junior memang telah tiba di Indonesia. Kedatangan mereka pun menyedot segenap atensi. Karena besarnya animo dari fans untuk bisa bertemu dengan Super Junior, penjagaan ekstra ketat diberikan oleh pihak promotor.
Salah satunya mengenai tempat menginap boyband ini. Banyak pihak penasaran tentang di mana sebenarnya Super Junior dan EXO-Mmenginap? Namun tempat menginap boyband ini masih menjadi misteri.
Kabar yang beredar di twitter banyak yang mengarah Super Juniormenginap di hotel Ritz Carlton. Meski demikian, hal ini masih menjadi perdebatan karena belum ada foto yang menunjukkan kebenaran berita tersebut, maupun sumber yang benar-benar terpercaya dan bisa menunjukkan bukti kuat.

'@SJforina : kayanya bukan di ritz carlton deh, ga mungkin kan promotor ngasih tau tempat istirahat mereka~~','Super Junior staying at Ritz Carlton Hotel, Rp. 2.733.944 per room, per night. about US$ 303,8. (cr: melaniecho13),' tulis para penggemar.
Tampaknya promotor memang tak mau kecolongan untuk mengamankanSuper Junior. Dikabarkan untuk kedatangan boyband tersebut, sekitar 600 bodyguard internasional disiagakan. Selain itu ketika tiba di bandara,Super Junior dikabarkan keluar dari pintu VIP menggunakan mobil Alphard yang sudah stand by di dalam bandara khusus untuk tamu-tamu VIP atau VVIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^