Sabtu, 28 April 2012

Indra Herlambang Ingin Tantang Siwon Battle Dance!

Source : @JoeJoeVoe

Sebagai penggemar K-Pop, perlu dipertanyakan apakah Indra Herlambang bakal hadir menonton konser Super Junior di Indonesia kali ini. Boyband asal Korea ini menggelar Super Show 4 selama 3 hari di MEIS, Ancol, Jakarta.
Konser yang diawali pada hari Jumat (27/4) ini dihadiri oleh hampir 10 ribu ELF. Dan ternyata, Indra tak ada di sana. "Gue lebih ke liputan, karena besok memang untuk liputan," ujarnya saat dihubungi lewat telepon, kemarin.
Indra sendiri sudah menonton konser Super Junior di Bangkok dan Singapura beberapa waktu yang lalu. Karenanya, untuk Indonesia, ia rela jika harus bekerja meliput pria-pria Korea dalam ajang yang kerap disebut SS4 INA ini.
Indra berharap, Suju menyapa penonton dengan menggunakan bahasa Indonesia dalam konsernya. "Kalau gue liat sih ya, mereka setiap penampilan itu memberikan sesuatu yang baru. Selalu mereka itu berinteraksi tentang pakai bahasa negara itu langsung. Jadi mungkin nanti pas di Indonesia, gue mengharapkan dia menyapa pakai bahasa Indonesia," paparnya.
Untuk Super Junior, Indra mengaku update musik mereka. " Tapi gue lebih ke musiknya saja sih. Kalau koleksi ya CD yang gue koleksi. Kalau kaos gue belum punya. Pengen sih tapi belum sekarang," ujarnya sambil tertawa.
Sayangnya, meski sudah diusahakan untuk bisa bertemu dengan para personil Super Junior, namun tetap media tidak bisa mendapat wawancara eksklusif dengan mereka. "Kemaren itu sempet deh diusahakan, tapi gak bisa ternyata. Besok (hari ini -ed) gue dari siang ke sana. Jadi harus bergerak cepat," terangnya.
Jika bisa bertemu dengan Suju, Indra sudah punya gambaran akan melakukan apa. "Mau battle dance sama Siwon. Trus mau nanya sama mereka, pernah gak sih tukeran sepatu. Abis kalo dance sama semua sih sepatunya. Dan mau nanya bagaimana rasanya punya fans sebanyak itu di Indonesia," urainya sambil tetap tertawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^