Sabtu, 28 April 2012

Day 2: Tak Perlu Khawatir Soal Makan, ATM, dan Parkiran, ELF!

Source : @JoeJoeVoe

Belajar dari pengalaman hari pertama konser Super Junior di MEIS, Ancol, Jakarta, Jumat (27/4) kemarin, hari ini ELF sudah tak perlu bingung lagi jika sudah berada di lokasi konser. Tidak perlu khawatir soal makanan dan membawa uang tunai berlebihan.
Pasalnya, di sekitaran MEIS, dibuka ATM van dan gerai fast food yang juga menjajakan makanannya berkeliling. Jadi, ELF tak perlu jauh-jauh keluar Ancol untuk makan atau mengambil uang. Fasilitas dan kemudahan ini memang sengaja digelar untuk kenyamanan para ELF yang pastinya bakal lelah menunggu selama berjam-jam sampai pintu tempat konser dibuka.
Selain itu, untuk menghilangkan kejenuhan selagi menunggu, di dalam basement MEIS, ELF disuguhi berbagai macam hiburan. Mulai dari welcome stage, di mana di sana akan ada penampilan dari boyband dan girlband lokal. Ada juga wall yang disediakan untuk menulis pesan-pesan. Dan juga wall dengan gambar personil Super Junior yang bisa dipakai untuk berfoto.
Tak hanya itu, di sana juga ada stand-stand yang digelar dengan berbagai hal berbau Korea. Seperti stand KapanLagi.com® misalnya, yang menggelar kontes foto dengan mengenakan pakaian Korea, dan juga menjual CD penyanyi-penyanyi Korea. Dan yang tak ketinggalan, ada juga stand yang menjual official merchandise Super Junior.
Dan satu lagi, yang tak perlu dikhawatirkan adalah tempat parkir. Karena MEIS menyediakan dua lapangan parkir yang cukup luas untuk mobil dan motor. Jadi, untuk ELF yang datang dengan kendaraan pribadi, tak perlu takut tidak dapat tempat parkir.
Itulah sedikit gambaran suasana jelang konser kemarin, yang sepertinya bakal tak jauh beda dengan hari ini. So, bersiaplah dan tak perlu khawatir, ELF! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^