Sabtu, 28 April 2012

Tingkah ELF Super Junior, Wajar atau Berlebihan?

Source : @JoeJoeVoe
              Kapanlagi.com

Demi Super Junior, para ELF sampai rela melakukan 'apapun'. Para ELF ini memadati jalan dan gedung untuk mengantri tiket, membeli berbagai atribut sang idola, memadati Soekarno Hatta untuk menyambut Super Junior, hingga datang ke lokasi konser sejak pagi. Berlebihan tidak ya para ELF ini?
Pengamat musik, Denny Sakrie mengungkapkan pendapatnya terkait aksi para fans ini via telepon pada Jumat (27/4). Di mata Denny, aksi para ELF ini masih dalam batas kewajaran. Denny mengatakan, "Masih lumrah dan wajar lah, dulu saat Justin Bieber kesini juga banyak yang seperti itu."
Menurut Denny, penggemar musik biasanya memang seheboh itu. "Yang namanya menggemari musik, mereka ya akan seperti itu," ungkapnya.
Selain membandingkan ELF dengan penggemar Justin Bieber, Denny juga menyebut nama Dream Theater sebagai rujukan. "Saat Dream Theater ke Jakarta juga begitu, ada penggemar yang usianya 40 tahun juga nungguin di Hotel Mulia tempat Dream Theater menginap,"ungkapnya.
Denny pun menambahkan bahwa dalam hal nge-fans, tak ada batasan usia. "Jadi nggak terbatas usianya, kalau udah nge-fans," jelas Denny. Bagaimana pendapat Anda, apakah aksi ELF yang bagi sebagian masyarakat dipandang sebagai fenomena ini menurut Anda wajar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^