Kamis, 19 April 2012

Tiket Konser MBLAQ di Jakarta Sudah Terjual 3 Ribu Lembar!

Kapanlagi.com
@JoeJoeVoe

Para pencinta K-Pop Indonesia akan kembali disuguhkan boyband asal Korea, MBLAQ yang dimotori oleh Seung Ho (leader, lead vocalist, lead dancer), G.O (main vocalist), Lee Joon (vocalist, main dancer, visual), Thunder (vocalist, lead rapper, lead dancer, visual), and Mir (main rapper and the maknae).
MBLAQ dipastikan akan menggelar konser yang bertajuk THE BLAQ% TOUR  2012 di Mata Elang International Stadium, Beach Ancol, Jakarta pada 30 Juni mendatang. Untuk tiket konser MBLAQ sendiri, sudah resmi dijual secara offline pada Sabtu (14/4) lalu.
Menurut Shinta humas Rajakarcis, untuk penjualan tiket MBLAQ sampai hari ini, Kamis (18/4), sudah terjual sekitar 3.000 ribu tiket dan yang paling cepat ludes penjualannya adalah untuk kelas festival.
"Sudah terjual kurang lebih 3.000 ribu tiket yang tersebar di beberapa tiket box. Kalau tiket yang paling diminati, ya kelas festival," ujar Shinta saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis (18/4).
Sementara itu, untuk penjualan tiket MBLAQ, THE BLAQ% TOUR 2012 sendiri,
dijual secara offline dan online. Untuk offline bisa mendatangi outlet Rajakarcis dan Panorama Tour and Travel. Untuk pembelian online bisa melalui situs www.rajakarcis.com.
"Penjualan tiket dibuka online dan offline, kalau online bisa pesen di www.rajakarcis.com dan kalo offline bisa langsung ke kantor Rajakarcis atau ke seluruh outlet Panorama Tour and Travel terdekat aja," terang Shinta.
Sementara itu, untuk batas waktu penjualan tiket MBLAQ, THE BLAQ% TOUR 2012, pihak Rajakarcis mengaku tidak menargetkan tenggat waktu akan ditutup secara resmi. Shinta menuturkan, pihaknya akan menjual sampai tiket MBLAQ sampai habis terjual.
Untuk tiket konser pertama MBLAQ di Indonesia akan dibagi menjadi empat kelas yakni:
1. Platinum VIP    : Rp 1.500.000
2. Gold                 : Rp 1.250.000
3. Festival            : Rp    750.000
4. Tribune             : Rp    500.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^