Jumat, 20 April 2012

Tiket Super Junior Super Show 4 di Tokyo Sold Out!

Perhelatan Super Show 4 dari boyband Super Junior memang benar-benar diminati, begitu juga di Jepang. Tiket Super Show 4 yang bakal digelar di Tokyo Dome pada tanggal 12 dan 13 Mei 2012 kini telah sold out.
Hal ini diungkap oleh member Super Junior, Ryeowook, Kamis (19/04) melalui twitternya. "Tokyo Dome. Meski beberapa hari lalu aku masih tak percaya kami menggelar konser tunggal Super Junior... tapi wow! Aku baru saja mendengar tiket show tersebut telah habis terjual. Aku merasa tersentuh ^^ terima kasih," tulisnya.
Konser tersebut bakal dihadiri oleh 100,000 fans dari Super Junior di Jepang. Pertunjukan tersebut bakal lebih besar daripada show di Kyocera Osaka pada bulan Desember silam yang dihadiri 80.000 orang.
Hal ini tentu sangat berarti bagi Super Junior karena mereka selama ini belum pernah menggelar debut di Jepang secara resmi, maupun terlibat promosi album di Jepang.
Jadwal Super Show 4 saat ini memang cukup padat karena merupakan tur dunia. Selain bakal konser di Tokyo, Super Junior telah tampil di Taiwan pada tanggal 2-5 Februari, di Singapura 18-19 Februari, Perancis 6 April dan Indonesia bakal didatangi Super Junior selama tiga hari mulai tanggal 27 hingga 29 April 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^