Kamis, 19 April 2012

BOYFRIEND untuk membuat debut Jepang di Budokan musim panas ini

Allkpop.com
@JoeJoeVoe


Setelah memukul home run dengan gelar mereka melacak, "BOYFRIEND", "Dont Touch My Girl", dan "“I’ll Be There", Pacar siap untuk memasuki pasar Jepang dengan 'Bing'!

Anak-anak baru-baru ini menandatangani kontrak dengan manajemen lembaga Jepang 'Bing', yang menampung seniman besar seperti B'z, Extra, dan Kuraki Mai. Pacar akan menandai debut mereka dengan sebuah karya 10.000 kursi pada 30 Juni di Budokan itu.

Ini jelas kasus yang luar biasa untuk kelompok pemula untuk mengadakan showcase di Budokan, yang sebagian besar dianggap sebagai tempat impian untuk kebanyakan seniman Jepang.

Perwakilan dari Starship Hiburan berkomentar, "Kami telah menerima banyak panggilan cinta dari lembaga Jepang sejak debut mereka, tapi kami memutuskan untuk akhirnya menandatangani dengan 'Bing', salah satu lembaga terbesar di Jepang, untuk menciptakan efek sinergis bersama-sama."

'Bing' mencatat penampilan BOYFRIEND dan warna musik modern sebagai poin positif dan meyakinkan mereka bahwa kelompok itu akan memulai debutnya dalam kondisi terbaik mungkin dengan mereka.

Album Jepang khusus mereka akan dirilis pada tanggal 6 Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^