Sabtu, 28 April 2012

Foto Ala Korea Langsung Jadi di Konser Super Junior Hari Ini!

Source : @JoeJoeVoe
             Kapanlagi.com

Hari ini adalah hari kedua gelaran konser Super Junior di MEIS, Ancol, Jakarta. Basement MEIS yang semenjak kemarin disulap menjadi K-Pop center, hari ini pun masih sama. Sebagai official media partner, KapanLagi.com® hadir dalam event bertajuk K-Pop Land.
Dalam event ini, booth KapanLagi.com® masih menghadirkan kontes instagram dengan memakai hanbok (pakaian tradisional Korea). Dan tentu saja masih akan dipilih 5 pemenang dengan foto terbaik untuk mendapatkan goodies dari KL yang berisi merchandise KL serta CD K-Pop dari Warner Music Indonesia.
Selain kontes instagram, penggemar K-Pop juga bisa membeli berbagai CD musik dari Warner Music Indonesia dengan penyanyi K-Pop seperti album dari 2PM, SHINee, CN Blue, FT Island, Kim Hyun Joong, JYJ, dan penyanyi J-Pop Jin Akanishi di sana.
Spesial untuk hari ini, Sabtu (28/4) pukul 14.00 - 16.00, dan juga Minggu (29/4) pukul 10.00 - 12.00 ELF bisa melakukan foto dengan hanbok di booth KapanLagi.com® dengan waktu terbatas dan bisa langsung jadi!
Jadi tunggu apa lagi ELF? Ayo bersiap datang dan kunjungi booth KapanLagi.com® di lokasi konser Super Show 4 Super Junior, Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta hari ini! Foto ala Korea, kalau bukan sekarang, kapan lagi?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^