Selasa, 24 April 2012

Jang Geun Suk 3 Kali Cium Yoona SNSD

@JoeJoeVoe
Kapanlagi.com


 Sebelumnya telah diberitakan bahwa di episode 9 serial drama LOVE RAIN memang bakal ditampilkan adegan ciuman antara Yoona Girls Generation dan Jang Geun Suk. Namun siapa yang menyangka bahwa ciuman tersebut terjadi tiga kali?
Tepatnya dalam episode LOVE RAIN yang tayang 23 April 2012, Joon (Jang Geun Suk) dan Hana (Yoona) menjalani kencan pertama mereka setelah saling mengungkap perasaan.
Joon pun sempat mencium Hana dengan begitu cepat dan berkata, "Jangan lupakan ini."
Namun ternyata semua itu baru permulaan. "Aku bakal melakukan yang sebenarnya sekarang. Kamu bisa mengelak jika tidak menginginkannya," ucapnya. "Satu, dua, tiga," tambahnya sambil mengarahkan ciuman yang lebih dalam.
Meski Hana tak berusaha menghindar, ia mulai berlari ketika air mancur menyembur. Namun ternyata Joon menariknya sekali lagi dan mereka akhirnya berciuman untuk kali ketiga.


Seperti dilansir Allkpop, dua bintang ini diberitakan agak canggung ketika pertama kali melakukan adegan tersebut. Namun ketika mereka telah fokus dengan karakter tersebut, keduanya menampilkan adegan ciuman yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^