Kamis, 19 April 2012

IU mengungkapkan identitas penunggang kuda

Allkpop.com
@JoeJoeVoe

Comeback teaser Sunny Hill untuk lagu baru mereka, "Apakah White Horse Datang?", Memicu keingintahuan penggemar musik di mana-mana, dan yang tidak mengecualikan sesama Loen Hiburan IU labelmate!

Pada pagi hari tanggal 18 April IU tweeted, "Aku punya ini ditandatangani oleh orang yang menunggang kuda di teaser video yang Sunny Hill unnis 'musik. Ya, itu benar, saya mempromosikan Bukit di Sunny! Saya berharap keluarga kami tidak baik! "

Identitas misteri pengendara kuda telah menjadi topik yang menarik, dan netizens segera mulai berspekulasi dia menjadi komposer Lee Min Soo dilihat dari tanda tangan pada tanda tangan ditandatangani 'Asea Prinsoo'.

Loen Hiburan dikonfirmasi, "Identitas 'Asea Prinsoo' adalah komposer Lee Min Soo. Dia mengambil waktu dari jadwal sibuk bagi anggota dari Hill Sunny. "

'Asea Prinsoo' sebenarnya merupakan parodi dari seorang seniman bernama Tuan Anh Vietnam, yang juga dikenal sebagai 'Asia Pangeran'.

Dalam berita terkait, lagu comeback Sunny Hill akan dirilis online pada tanggal 20 April! Periksa penggoda mereka di sini jika Anda belum melakukannya sudah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^