Sabtu, 28 April 2012

SS4 INA Day 1 - Super Junior Puaskan Seluruh ELF Indonesia!

Source : @JoeJoeVoe

Gelaran konser tunggal Super Junior, Super Show INA Day 1 berakhir semalam dengan sangat luar biasa. Dibuka dengan penampilan lagu Superman, audio, visual serta tata panggung hidrolik yang spektakuler membuat seluruh ELF baik yang sudah pernah menonton SS4 atau tidak, begitu terpukau.
Permainan water splash digunakan sejak lagu Superman dan Opera. Tampilan sempurna dari aksi solo setiap member Super Junior mampu membuat para ELF tercengang.
Hampir semua penonton, laki-laki dan perempuan atau tua dan muda tampak begitu terpesona dengan suguhan luar biasa dari Super Junior. Lautan light stick ELF dengan warna kebesaran mereka, sapphire blue, membentuk sapphire blue ocean yang sangat indah. Teriakan histeris bahkan terus ada hingga akhir acara.
Tidak heran jika konser ini dikabarkan menjadi konser paling mahal di indonesia. Pasalnya, hari pertama saja Super Junior tampil sempurna dengan outfit dan kemampuan musik mereka yang handal. Selain itu, tata panggung luar biasa juga jadi andalan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^