Minggu, 22 April 2012

Showmax Ent: Jika Ada Sisa, Tiket SS4 INA Dijual Online

@JoeJoeVoe
Kapanlagi.com
Setelah ludes sekitar 18 ribu tiket pada public sale Sabtu (7/4) di Twin Plaza, Slipi untuk dua konser Super Junior pada 28-29 April 2012 nanti, pihak promotor membuka kembali public sale kedua di PRJ Kemayoran, Sabtu (21/4) kemarin.
Show tambahan ini sendiri digelar lantaran tingginya permintaan ELF untuk melihat konser tunggal Super Junior yang pertama digelar di Indonesia. Menurut perwakilan promotor Showmaxx Entertainment, ada sekitar 8.600 tiket yang dijual untuk public sale kedua.
"Harga tiket masih sama seperti dua show sebelumnya, karena kan harga tiket emang dikontrol dari agensi SuJu di Korea Selatan, SM Entertainment. Kategori kelas tiket juga sama. Tiket cuma dijual Sabtu (21/4) saja. Jika ada sisa tiket akan kita jual secara online," ungkap Erie Possie perwakilan Showmaxx Ent.
Dipindahnya penjualan dari Twin Plaza ke PRJ ini menurut Erie lantaran penggunaan ballroom Twin Plaza dirasa kurang maksimal dalam memberikan range waktu penjualan.
"Di ballroom mereka kan banyak acara. Waktu itu kita cuma pesan tempat untuk satu hari saja. Kita cari banyak tempat, termasuk mall-mall di Jakarta. Dan kebetulan PRJ lagi kosong ya kita pilih," usai Erie. SuJu sendiri akan menggelar konser di Indonesia pada 27. 28. dan 29 April 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^