Kamis, 19 April 2012

Junyoung dan Heechul menarik diri dari ‘Roly Poly 2′

Kapanlagi.com
@JoeJoeVoe

ZE: A telah mengumumkan bahwa mereka sayangnya tidak akan berpartisipasi dalam ‘Roly Poly 2′ musik.

Sebelumnya, perwakilan dari ZE: A telah mengungkapkan bahwa Junyoung dan Heechul akan tampil di pertunjukan encore 'Pemuda Roly Poly kami 2' dari 2 Mei hingga Juni 3.

Pada tanggal 18 April, bagaimanapun, perwakilan ditindaklanjuti dengan pesan kafe menyatakan, "Junyoung dan partisipasi Heechul di musik itu telah dibatalkan. Sepanjang perencanaan untuk acara itu, beberapa masalah muncul dari perusahaan host yang mendorong kami untuk memutuskan bahwa tidak akan berada dalam kepentingan terbaik Junyoung dan Heechul untuk melanjutkan partisipasi mereka. "

Junyoung juga tweeted, "Saya khawatir dalam kasus fans kami gila. Saya minta maaf, tapi aku akan bekerja lebih keras pada comeback kami sebagai gantinya. Kami akan mempromosikan di Dubai untuk beberapa hari sekarang. "

Fans berkomentar, "Saya ingin melihat Anda dan memiliki pra-memerintahkan tiket sudah", "Saya harap kita dapat melihat Anda di atas panggung lebih baik lain kali", dan "Tidak ada yang dapat kita lakukan tentang hal itu sekarang, jadi berkelahi!"

Dalam berita terkait, ZE: A akan memegang kipas yang bertemu dan konser di Dubai bersama dengan sebuah karya di Abu Dhabi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^