Kamis, 19 April 2012

Taemin SHINee Minta Maaf Karena Terlahir Cantik

Kapanlagi.com
@JoeJoeVoe

Meski seorang cowok, kecantikan Taemin SHINee kerap membuat iri para cewek. Tak terkecuali diva senior Korea Patti Kim.
Dalam broadcast dari acara One Night of TV Entertainment yang tayang di stasiun TV SBS, satu wawancara dengan Taemin ditayangkan. Dalam interview tersebut sang reporter bertanya mengenai Patti Kim yang sempat satu kali mengatakan tidak menyukai Taemin.


 Beliau (Patti Kim) memang pernah berkata bahwa dirinya tidak menyukaiku. Ketika aku bertanya alasannya, ia menjawab tidak menyukaiku karena aku memiliki penampilan yang begitu cantik.Taemin SHINee

"Kami mendengar bahwa Senior Patti Kim secara pribadi berkata padamu bahwa ia tidak menyukaimu. Kami ingin mendengar alasannya," ucap reporter tersebut.
"Beliau memang pernah berkata bahwa dirinya tidak menyukaiku," ucap Taemin. "Ketika aku bertanya alasannya, ia menjawab tidak menyukaiku karena aku memiliki penampilan yang begitu cantik," tambahnya kemudian.
"Apa yang bisa aku lakukan? Aku terlahir seperti ini," ucapnya dengan percaya diri sehingga mengundang tawa semua orang. Setelah itu Taemin pun menambahkan pernyataan terakhir, "Maaf jika aku terlahir cantik," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^