Rabu, 09 Mei 2012

Pacar Pertama Hyorin Sistar Direbut Sahabat Baiknya

Member dari girlband Sistar buka-bukaan tentang cerita cinta pertama mereka. Girlband yang baru-baru ini merajai chart musik lewat lagu Alone ini, mengungkap cerita pribadi tersebut dalam acara Jung Sun Hee’s ‘A Night Like Tonight yang disiarkan melalui SBS Power FM.
Saat itu member Sistar mendiskusikan tentang lagu yang mengingatkan kepada cinta pertama mereka. Meski masih muda, ternyata Sistar memiliki cerita pahit yang mematahkan hati.
Leader Sistar, Hyorin memilih lagu sedih Bury In My Heart milik Kang Jun Ha sebagai lagu yang mengingatkan kepada cinta pertamanya. Wanita ini pun lantas bercerita mengenai sang kekasih.
"Saat aku berkencan, aku tidak pandai menyembunyikan sesuatu. Jadi aku hang out bersama teman baik dan kekasihku," ucapnya mengawali cerita.
"Aku percaya orang lain dengan begitu mudah, sehingga aku tidak pernah curiga ada sesuatu yang terjadi di antara keduanya. Tetapi suatu hari pacar pertamaku berkata bahwa dirinya jatuh cinta pada teman baikku," tambahnya sambil berusaha memaksakan tawa.
"Karena mereka adalah dua orang yang spesial buatku, aku mencoba mengerti dan merestui hubungan mereka," ungkapnya. Selain Hyorin member Sistar yang lain juga bercerita tentang cinta pertama mereka, dan bahkan sempat meneteskan air mata ketika mengingat memori masa lalu yang mereka alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^