Rabu, 09 Mei 2012

Tim Hwang Kaget Dengan Fans di Indonesia

Selain jago dalam biang olah suara, ternyata Tim Hwang juga mempunyai bakat berakting di depan kamera. Dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini, pria kelahiran Amerika Serikat ini juga melakukan keduanya bersama bakat-bakat dari Indonesia.
"Dua hal ini memiliki excitement-nya masing-masing, dua hal ini membutuhkan keahlian yang  berbeda. I grew up singing all my life, jadi tanpa musik hidup saya seperti tidak lengkap, musik adalah hal yang besar dan penting untuk saya, sedangkan akting adalah pengalaman yang baru untukku. Namun, aku juga menikmatinya,"  ujar Hwang ketika dijumpai secara eksklusif beberapa waktu yang lalu.

Selain berkolaborasi dengan musisi Indonesia seperti Astrid dan Fadly, Hwang memang sedang sibuk syuting sebuah sinetron yang berjudul SARANGHAE. Hwang pun berjanji akan melakukannya dengan maksimal walau menemui kesulitan pada faktor bahasa.
Sementara itu, ditanya tentang sambutan meriah dari para penggemarnya di Indonesia, Hwang mengaku terkejut. Ia sama sekali tidak mengira ternyata ada banyak fans yang menunggu kedatangannya.
"Ya, saya sangat kaget karena banyak fans yang sudah menunggu kedatangan saya di bandara. Saat melihat fans-fans saya, saya merasa harus lebih bisa bertanggung jawab dan bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi. Saya harap fans-fans dari Indonesia juga excited untuk mengenal saya lebih jauh," pungkas Hwang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^