Selasa, 01 Mei 2012

Lee Seung Gi dan Ha Ji Won Beradegan Ciuman di Tempat Umum

Source : @joeJoeVoe

Tanpa rasa malu, dan berciuman di tempat umum. Tapi mereka bukan tengah menjalani hubungan asmara, melainkan sedang syuting serial "The King 2 Hearts". Baru-baru ini foto syuting serial tersebut beredar.

Foto itu menarik perhatian fans karena menampilkan adegan ciuman yang dilakoni Seung Gi dan Ji Won. Menariknya, Seung Gi dan Ji Won melakukan adegan mesra itu dengan ditonton oleh banyak orang.

Sejumlah orang yang berada di lokasi syuting ikut menonton ketika Seung Gi dengan yakin mencium Ji Won. Para fans pun mengaku salut karena keduanya bisa melakukan adegan ini di hadapan banyak orang.

"Aku heran bagaimana kau bisa berciuman dengan orang-orang mengelilingimu," komentar salah seorang fans. "Aku penasaran pada episode keberapa adegan ini diputar."

"The King 2 Hearts" menceritakan kisah cinta seorang pangeran dari Korea Selatan dan instruktur pasukan khusus Korea Utara. Awalnya mereka saling membenci saat bertemu untuk pertama kalinya. Namun lambat laun, benih-benih cinta bersemi di hati mereka.

Serial arahan sutradara Lee Jae Kyu ini dirilis Maret di stasiun MBC. "The King 2 Hearts" ditulis naskahnya oleh Jin Ah dan Hong Ja Ram yang sukses menggarap "Beethoven Virus" (2008).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^