Rabu, 02 Mei 2012

Jang Geun-suk Alami Kecelakaan Mobil

sOURCE : @JoeJoeVoe

Aktor cute baru saja mengalami kecelakaan mobil di Gyeonggi-do, Yeoju. Kecelakaan ini terjadi ketika Geun-suk dan manajernya dalam perjalanan pulang ke Seoul setelah syuting serial "Love Rain" di pantai Mangsang, Kangwon-do.

Saat kecelakaan, setir mobil dikendalikan oleh manajernya. Mobil mereka menabrak pagar pembatas jalan karena si manajer sempat mengantuk saat mengemudi. Untungnya, Geun-suk tidak terluka parah. Meski demikian, aktor "Baby and I" (2008) ini mengalami memar-memar dan nyeri di tubuhnya.

"Jang Geun-suk langsung dilarikan ke rumah sakit di Yeouju setelah kecelakaan," kata juru bicara agensi Tree J Company. "Dia tidak menderita luka serius. Berhubung punya jadwal kerja lainnya pagi hari itu, dia langsung kembali ke lokasi syuting setelah dari rumah sakit."

Menurut perwakilan agensi, Geun-suk baru akan menjalani pemeriksaan menyeluruh setelah menyelesaikan syuting "Love Rain". Geun-suk sempat mengomentari apa yang dialaminya di Twitter. Dia juga memotret mobilnya yang ringsek di bagian depan.

"Asian Prince hidup kembali. Siapa aku dan di mana aku?" tweet Geun-suk. "Diantara semua itu, aku berusaha untuk bertahan hidup. Aku adalah Geun jjang yang merasakan penderitaanku."

Foto mobil yang diunggah Jang Geun-suk di Twitter-nya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^