Rabu, 02 Mei 2012

Konser Avenged Sevenfold Batal, Promotor Kembalikan Uang Tiket

Source : @JoeJoeVoe

Secara mendadak, konser grup band (A7X) tiba-tiba dibatalkan. Konser awalnya akan digelar Selasa, 1 Mei di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, urung digelar dengan alasan keamanan. Namun alasan itu dibantah oleh penjelasan resmi dari A7X melalui akun facebook resmi mereka.

Menurut A7X, pihak promotor Showmaxx dan Entertainment Ranger sebelumnya menjanjikan sebuah pertunjukan di indoor. Hal itu pun yang menjadi ketertarikan A7X manggung di Jakarta. Namun setelah mendarat di Indonesia, mereka mengetahui akan tampil di pantai karnaval Ancol. Mereka langsung membatalkan konser atas dasar keamanan karena pantai karnaval menjadi tempat yang tak kondusif untuk show di sana.

"Tempat menjadi tanggung jawab promotor, bukan band. Kru promotor kami melakukan segala upaya untuk bekerja dengan staf lokal untuk mengatasi hal tersebut. Sayangnya, masalah keamanan terlalu penting dan tak memungkinkan bagi kita untuk melakukannya," tulis A7X melalui akun Facebook resminya.

Personel band rock asal Amerika Serikat itu pun langsung mencari tiket untuk pulang ke negara mereka. Salah satu artis yang diminta bantuannya adalah .

Pihak promotor pun berjanji akan mengembalikan uang penjualan tiket. Melalui akun Twitter @EnRanger mereka menulis akan segera mengembalikan uang penjualan tiket pada Sabtu, 5 Mei depan. "Untuk refund ticket A7X, Sabtu 5 May 2012 di Twin Plaza Hotel, Jl S Parman, Slipi, Jam 10.00 s/d 15.00 WIB," tulisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^