Kamis, 10 Mei 2012

Pendiri Apple Bagi Ilmu di Indonesia pada Juli

Penggemar Apple di Indonesia yang mengidolakan sosok Steve Wozniak bisa mewujudkan impiannya tahun ini. Partner kerja Steve Job dalam mendirikan Apple itu akan menyambangi Indonesia pada Juli mendatang.

Pria yang akrab disapa Woz itu akan mengisi seminar "Innovation & Creativity" yang akan digelar di Jakarta pada 17 Juli 2012. Dalam acara yang akan berlangsung sehari penuh di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, itu Woz akan membagikan ilmunya bersama pembicara lain. Materi yang ditawarkan seputar inovasi bidang digital diantaranya monetisasi dari bisnis digital, exhibition dan business networking.

Namun, bagi yang ingin menghadiri harus merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, panitia mematok harga mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 3,5 juta. Tiket akan dijual di @plasatiket mulai 7 Mei 2012 dan ada potongan harga untuk pemesanan lebih awal.

Wozniak adalah karyawan pertama Apple dan sudah berhenti sejak 1985. Meski begitu namanya tetap jadi pembicaraan di bidang teknologi mobile dan penggemar Apple. Wozniak sendiri juga seorang pemerhati berbagai gadget beserta perkembangan teknologinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^