Rabu, 02 Mei 2012

Klarifikasi Avenged Sevenfold Dari Penyelenggara

Source : @JoeJoeVoe

Pihak panitia penyelenggara konser A7X, Entertainment Ranger memberikan penjelasan soal kabar pembatalan konser band Amerika Serikat tersebut. Menurut pihak panitia, keamanan Jakarta menjadi penyebab alasan utama.
“Karena kita tidak mendapatkan situasi yang aman di hari konsernya. Kami ingin memberitahukan, dengan menyesal kami kabarkan bahwa konser Avanged Sevenfold harus dibatalkan demi kepentingan keamanan dan keadaan yang tidak memungkinkan. Kami sangat berterima kasih atas pengertian dan kerjasama Anda,” ujar Husna dari Entertainment Ranger kepada wartawan via BBM, Selasa (01/05).
Konser Avanged Sevenfold memang rencananya akan digelar malam ini. Namun beberapa jam sebelum berlangsung, acara pun harus dibatalkan. Para penonton yang sudah berdatangan acara di Pantai Karnaval Ancol pun menuai kekecewaan.
Tak tinggal diam, para penonton mulai mencari kejelasan dengan mendatangi lokasi penukaran voucher dengan tiket. Karena tak menemui panitia, para penonton pun sempat mengamuk dan merusak tenda penukaran voucher tiket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^