Sabtu, 05 Mei 2012

Siapakah Idol Cewek Tertua dan Termuda di Korea?


Jika dulu usia seorang idol selalu ditutup-tutupi oleh para agensi artis di Korea, kini hal itu telah berubah. Para artis telah lebih terbuka membicarakan soal usia. Baru-baru ini, sebuah daftar usia idol perempuan yang tengah aktif saat ini, mencuat di internet dan menarik perhatian para netizen.
Daftar tersebut memuat nama-nama dari para member After School, 2NE1, Brown Eyed Girls, Girls Day, T-Ara, Girls Generation, dan masih banyak lagi. Jumlah keseluruhan idol yang terdata adalah 108 orang.
Berdasarkan data tersebut, ternyata sebanyak 58 idol lahir pada tahun 1986 hingga 1990. Ada 11 idol yang lahir pada tahun 1980 hingga 1985, sedangkan jumlah sisanya lahir pada tahun 1990-1996.

 Lalu, siapakah idol perempuan yang usianya paling tua di Korea? Ternyata Gahi After School yang lahir pada tahun 1980 adalah idol perempuan paling tua dengan usia 32 tahun. Sementara itu, member termuda adalah Oh Hayoung A Pink yang berusia 16 tahun karena lahir di tahun 1996.

Perbedaan usia antara Gahi dan Oh Hayoung pun akhirnya mengundang komentar dari para netizen. Pasalnya, usia Gahi tepat dua kali lipat dari usia Hayoung. Meskipun demikian, Gahi dinilai tak sama sekali bermasalah dengan usianya, karena aksi panggung dan kualitas vokalnya tetap selalu prima. Kpop lovers, apakah menurut kalian perbedaan usia mereka sangat terlihat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^