Rabu, 02 Mei 2012

Super Junior 100 Minggu Puncaki Chart Music Taiwan

Source ; @JoeJoeVoe

Boyband Super Junior membuat rekor baru dengan menjadi nomor satu di chart music Taiwan dalam waktu total 100 Minggu. Lagu Mr Simple dari album kelima mereka kembali menjadi pemuncak Top 100 chart dari situs musik online, KKBOX.  Minggu, (29/04), chart dari minggu keempat bulan April menunjukkan bahwa Super Junior berada di posisi puncak sekali lagi. Mereka telah berada di posisi tersebut selama 37 Minggu berturut-turut.
Sebelumnya, Super Junior juga menjadi nomor 1 selama 63 Minggu, dari Minggu pertama Juni 2010, hingga Minggu kedua Agustus 2011 lewat lagu Bonamana dari album keempat mereka.
Yang pertama mereka telah membuat rekor untuk memuncaki posisi teratas terlama di KKBOX, dan saat ini bersama dengan lagu Mr Simple, mereka telah berada di posisi tersebut selama 100 Minggu.
"Nomor 1 selama 100 Minggu berturut-turut. Kami sangat bahagia dan merasa terhormat. Bahkan kami percaya ini adalah rekor yang mengagetkan. Kami sekali lagi ingin berterima kasih kepada fans. Kami akan bekerja lebih keras sebagai Super Junior," ungkap Super Junior seperti dilansir Soompi.com.
Baru-baru ini Super Junior usai menjalani tur SS4 di Jakarta, dan bersiap untuk menggelar konser serupa di depan 100.000 fans di Tokyo Dome, Jepang pada tanggal 12 hingga 13 Mei 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^