Rabu, 02 Mei 2012

Romantisnya Kencan Yoona SNSD dan Jang Geun-suk di 'Love Rain'

Source : @JoeJoeVoe

dan kembali menikmati momen romantis bersama. Keduanya berhasil membuat fansnya iri saat berkencan dalam sebuah adegan serial "Love Rain".

Saat itu keduanya diceritakan tengah menjalani kencan romantis di jalanan Hongdae. Yoona dan Jang Geun-suk menikmati momen itu layaknya pasangan lainnya. Mereka berpelukan dan bergandengan tangan sambil melihat-lihat suasana ramai di sekitar mereka.

"Aku melihat adegan itu hari ini, mereka sangat natural dan membuat iri," komentar salah seorang fans. "Aku juga ingin jatuh cinta seperti mereka, melakukan kencan seperti itu bagaikan cerita komik," ujar fans yang lain.

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Jang Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Yoona dan Jang Geun-suk akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. "Love Rain" juga turut diperankan oleh dan tayang sejak Maret di stasiun KBS. Serial ini ditulis naskahnya oleh Oh Soo Yeon yang pernah sukses berkolaborasi bersama sutradara Yoon Suk Ho menggarap "Winter Sonata" (2002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^