Kamis, 10 Mei 2012

Hadir di Hard Rock Cafe, Jay Park Disambut Kue Ultah

Dua kali sudah penyanyi Korea Jay Park hadir di Indonesia. Dalam kunjungan keduanya ini, Jay Park mendapat hadiah spesial untuk ulang tahunnya berupa kue dan kado berisi kaos. Meski ulang tahun Jay Park sebenarnya berlangsung pada tanggal 25 April silam, hal ini tidak menghalangi Jwalkerz (fans) untuk merayakan ulang tahunnya.
Dalam acara yang digelar di Hard Rock Cafe tersebut, Jay Park sempat mengadakan fans signing dan menyanyikan dua lagu yaitu Girlfriend dan Know Your Name.
Selain itu dalam rangkaian promo dari album NEW BREED miliknya, hari ini Jay Park bakal menggelar showcase di Balai Sarbini, dan bakal dibuka oleh penampilan SMASH dan Cherry Belle, Kamis (10/05).
Pihak label Universal Music menganggap kedatangan Jay Park ke Indonesia ini begitu penting artinya. "Sangat penting Jay datang ke Indonesia, dia adalah salah satu artis internasional yang 5 tahun terakhir kita undang ke Indonesia. Sangat penting, dia salah satu prioritas kita. Dalam waktu 2 bulan kita akan memberikan dia sertifikasi gold," ungkap Bimbom Barka, dari label Universal Music.
Jay Park merupakan penyanyi Korea yang lahir di Amerika. Demikian, mantan leader 2PM ini tidak pernah berhenti untuk berusaha di kancah musik Internasional.
"Lahir di Amerika, tentu saja saya ada kekurangan dan kelebihannya. Sebagai orang Korea, bahasa saya tidak terlalu bagus. Mereka melihat saya sepertinya saya beda banget. Pas pergi ke Kanada, kebanyakan dari mereka berbicara bahasa Inggris," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^