Kamis, 03 Mei 2012

Mei 2012, Girls Day Gelar Konser Solo Kedua di Jepang

Source : @JoeJoeVoe

Bulan Mei ini, girlband yang pernah ikut serta dalam konser K-Pop di Indonesia bersama Super Junior, Girls Day dilaporkan akan menggelar konser solo kedua di Jepang.
Konser ini merupakan undangan dari perusahaan Jepang yang bergerak dalam manajemen konser, Kiss Entertainment. Konser Jepang kedua Girls Day ini merupakan lanjutan dari konser pertama mereka yang digelar Desember tahun lalu di Shibuya.
Perwakilan agensi Kiss Ent menyatakan, "Kami mengundang Girls Day (untuk menggelar konser) lantaran permintaan di Jepang mengenai bintang Hallyu yang memiliki kualitas vokal baik dan penampilan yang unik. Setiap member Girls Day memiliki style yang unik namun tetap terasa satu dalam harmonisasi grup."
Dalam konser itu, Girls Day juga akan menampilkan lagunya Twinkle Twinkle beserta Hug Me Once. Sebagai tambahan, mereka juga akan melakukan sebuah event untuk berinteraksi dengan para penggemar.
Dilansir soompi.com, dalam konser bertajuk Girls Day Party ini akan berlangsung pada 2 Mei mendatang di Namba, Osaka dan 6 Mei di Diver City, Tokyo. Sebagai tambahan, Girls Day akan melakukan comeback K-Pop setelah 8 bulan lamanya dengan single terbaru, OH! MY GOD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^