Sabtu, 05 Mei 2012

Leeteuk Bakal Seleksi Siapa Pacar Seohyun SNSD

Karena sudah lama menjadi trainee SM Entertainment bersama, hubungan dan sudah seperti kakak adik. Oleh karena itu tidak heran jika Leeteuk sangat menyayangi Seohyun seperti adiknya sendiri.

Leader itu bahkan sampai ingin menyeleksi siapa saja cowok yang akan menjadi kekasih Seohyun kelak. Siapa yang ingin jalan dengan personil ini, dia harus minta ijin dulu ke Leeteuk. Hal ini diungkapkannya saat tampil di acara "Joo Byung Jin Talk Concert", 3 Mei lalu.

"Dia mungkin tidak bisa pacaran. Aku mengenalnya sejak dia duduk di kelas 5 SD," lajutnya. "Jadi jika dia ingin pacaran, cowok itu harus menyerahkan profilnya padaku dan melakukan tiga tes berbeda dan juga wawancara."

"Seohyun adalah orang yang sangat polos dan baik hati. Kepolosan dan kebaikannya adalah keunggulannya," puji Leeteuk. "Jadi dia sangat bersih dan murni. Aku biasanya memanggil Seohyun "maknae angel princess."

yang ikut menjadi bintang tamu acara kemudian menyahut, "Aku berbeda dengan Leeteuk. Aku malah menyuruh Seohyun untuk mencoba pacaran. Aku memperingatkannya jika dia terlambat pacaran, mungkin saja dia justru akan mendapat kekasih aneh seperti ."

Namun Seohyun kemudian mengatakan saat ini dia tidak ingin kencan dulu. "Aku tidak perlu pacar untuk saat ini," kata Seohyun. Saat ditanya untuk memilih satu orang yang paling mendekati tipe idealnya di antara artis SM Entertainment, Seohyun memilih koreografer Shim Jae Won di posisi pertama, Leeteuk di posisi kedua dan terakhir Changmin di posisi ketiga.

Leeteuk dan Seohyun saat tampil di acara "Joo Byung Jin Talk Concert":


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^