Selasa, 17 April 2012

5 Tahun Bersama KARA, Hara Hanya Pulang ke Rumah 1 Kali

Segudang kesibukan menjadi resiko bagi seorang selebriti. Seperti Goo Hara 'KARA' yang hanya bisa pulang ke rumah satu kali selama 5 tahun lamanya.

Hara sudah berusaha meraih impiannya sebagai penyanyi sejak kecil. Ketika akhirnya debut dengan KARA ia menjadi sangat sibuk dan tak bisa bertemu dengan keluarganya. Ia pun jadi sering menangis.

"Setelah debut, aku tak bisa punya banyak kesempatan untuk bertemu keluargaku. Ketika aku bisa bertemu mereka, aku hanya bisa menangis," ujar Hara dilansir Soompi, Selasa (17/4/2012).

Tak heran Hara jadi begitu emosional. Meski sukses bersama KARA, Hara masih merasa sangat membutuhkan keluarganya.

"Setelah debut aku sangat sibuk sehingga aku hanya pulang sekali dalam waktu 5 tahun. Aku berpikir semua persiapanku untuk konser. Setelah memperlihatkan pada keluargaku kalau aku menjalani hidup yang aku mau lewat semua konser, hatiku terasa kosong," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^