Rabu, 18 April 2012

Jang Geun Suk - YoonA SNSD Akhirnya Ciuman

http://www.kapanlagi.com/
@JoeJoeVoe
(09:41)

Aktor Jang Geun Suk dan YoonA SNSD sebelumnya memang telah melakukan adegan ciuman dalam serial drama LOVE RAIN, namun adegan tersebut hanya berupa ciuman di pipi. Tapi kini adegan ciuman yang sebenarnya bakal tersaji dalam episode terbaru LOVE RAIN.
Jang Geun Suk sendiri berperan sebagai sosok fotografer yang agak menyebalkan bernama Seo Joon sementara YoonA berperan sebagai satu gadis optimis bernama Jung Ha Na. Awalnya mereka berdua saling 'jual mahal' satu sama lain, namun hari itu mereka mengakhirinya dengan ciuman pertama yang manis.
Adegan tersebut berawal ketika YoonA dan Jang Geun Suk minum, dan seperti yang kadang terjadi tanpa disadari, orang yang mabuk kerap tak sadar menceritakan kebenaran.
YoonA pun mengungkap perasaannya yang sebenarnya kepada Jang di mana pria tersebut memberikan ciuman yang tak terduga. Adegan ciuman pertama YoonA dan Jang Geun Suk ini mampu membuat jantung penonton berdetak kencang.
Selain itu seperti dilansir di en.korea, dalam episode-8 yang tayang pada tanggal 17 April 2012, Jang Geun Suk meminta YoonA untuk memulai semua dari awal kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^