Selasa, 17 April 2012

Kangin Super Junior Resmi Keluar Dari Wajib Militer!

@JoeJoeVoe

Member Super Junior, Kangin, akhirnya keluar dari wajib militer dan disambut oleh banyak ELF. Secara resmi, Kangin keluar dari militer pada Senin (16/4) di Namyang, dan dirinya tampil di depan ELF serta media yang sudah menanti semenjak 21 bulan lamanya.


 Ada sekitar 500-an lebih ELF yang menunggu kembalinya Kangin sembari menunjukkan dukungan dan cinta mereka. Bahkan pagi-pagi sekali sebelum upacara keluarnya Kangin, ELF sudah menunggu. Beberapa ELF juga datang dari Thailand sembari membawa bendera-bendera kecil dengan untuk mengungkapkan kerinduan mereka.

Tidak hanya disambut oleh ELF, Super Junior sendiri juga menyambut gembira kembalinya member ke-5 mereka. Meski baru saja selesai menggelar Super Show 4 di Shanghai. Leader Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Sungmin, Kyuhyun dan Ryeowook datang untuk menyambutnya. Leeteuk bahkan langsung memeluk Kangin.

Dilansir kpopstarz.com, setelah menyelesaikan kewajiban militernya, Kangin mungkin akan kembali melakukan aktivitas pribadinya. Agensi SM Entertainment sendiri sampai saat ini belum mengkonfirmasi kapan Kangin akan kembali masuk dalam kegiatan Super Junior, termasuk kemungkinan dirinya bergabung dalam tur dunia, Super Show 4.

Kangin yang masuk ke dalam wajib militer pada Juli 2010 menyatakan, "Aku belum pernah merasa senyata ini seperti sekarang. Aku benar-benar merasakan banyak sekali emosi untuk pertama kalinya."


Dan ini beberapa foto Kangin :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^