Rabu, 18 April 2012

Menghabiskan hari dengan 2PM dan miss A di Korea!

http://www.allkpop.com/
@JoeJoeVoe
(09:31)

Apakah Anda ingin mengunjungi Korea? Apakah Anda ingin bergaul dengan 2PM dan miss A?
Jika Anda menjawab ya untuk salah satu dari pertanyaan-pertanyaan, atau keduanya, maka Anda beruntung, untuk Korea Tourism Organization (KTO) telah bermitra dengan kelompok idola populer, 2PM dan miss A, untuk mengadakan kontes eksklusif dengan hadiah Anda tidak akan ingin kehilangan!
Seperti disebutkan sebelumnya, tujuh pemenang akan menerima paket Korea-tur terdiri dari tur lima hari Korea (tiket pesawat, penginapan, dan transportasi semua dibayar), dan juga akan mendapatkan kesempatan untuk bergaul dengan anggota 2PM dan Miss A, saat mengunjungi tempat wisata panas dan memecahkan misi yang ditugaskan bersama-sama. Mungkinkah bisa lebih baik dari itu?
Ya itu dapat, KTO juga menyediakan para pemenang dengan kartu hadiah Tiket Korea senilai 5 juta KRW. Ini kartu hadiah diterima oleh lebih dari 7.300 afiliasi termasuk museum, tempat wisata pilih, serta toko bebas bea, dan juga dapat digunakan untuk transportasi umum.
Dengan pengumuman sebelumnya dari kontes, beberapa telah upload video mereka mengekspresikan cinta mereka untuk Korea atau K-pop, atau bahkan memperbaharui dengan "Touch Korea Tour" lagu oleh 2PM dan miss A.


Batas waktu untuk mengirimkan sebuah video adalah tanggal 2 Mei, dan voting online akan berlangsung dari tanggal 8 Mei melalui 11 untuk mempersempit tujuh entri atas. Para pemenang akan diumumkan pada 18 Mei untuk tur yang akan berlangsung pada bulan Juni.
Bergabung dengan kontes ini sederhana, hanya merekam video menggunakan salah satu ide di bawah ini:
- Perhatikan komersial atau mendengarkan "Lagu Korea Touch" di atas, dan membuat versi Anda sendiri itu 


- Memperkenalkan masakan Korea, distrik perbelanjaan, kegiatan yang harus dilakukan, dll menyoroti budaya Korea, atau masukkan video dari perjalanan sebelumnya Korea, jika Anda sudah dikunjungi sebelumnya
- Tampilkan mengapa Anda ingin mengunjungi Korea, atau mengapa Anda adalah kandidat yang ideal untuk membintangi sebuah video dengan 2PM & miss A
- Atau hanya mengungkapkan cinta Anda untuk budaya Korea dan / atau K-Pop!
dan masukkan pengiriman Anda dengan mengklik [SUBMIT Sebuah VIDEO] tombol.
Itu saja! Semua video yang menyimpang dari tujuan awal acara ini dan mereka dengan masalah hak cipta akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya. Semua catatan harus dikirim 2 Mei 2012, dan kontestan dapat mengajukan lebih dari satu video.
Pastikan juga untuk mengunjungi situs resmi sering, karena Anda akan dapat menerima update konstan pada kampanye, serta video dan musik yang menampilkan teaser 2PM dan Miss A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^