Senin, 16 April 2012

'BREAKING DAWN PART 2' Syuting Adegan Tambahan!

Senin, 16- April-2012 (10:56)
@JoeJoeVoe

Kristen Stewart, Robert Pattinson dan beberapa kru BREAKING DAWN PART 2 kembali berkumpul untuk beberapa minggu. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengambil adegan tambahan yang dirasa perlu.
Dilansir melalui AceShowbiz, Bill Condon selaku sutradara mengumumkan bahwa ada beberapa bagian hilang yang harus dia tambah. Penambahan itu dilakukan agar saga pamungkas ini bisa memuaskan banyak pihak.
"Pada bagian kedua ini kami akan menyatukan beberapa teka-teki yang hilang agar tampak sempurna. Selama beberapa minggu ke depan kita akan melakukan perjalanan ke utara untuk melengkapi potongan kecil terakhir tersebut." Kata Condon seperti yang ditulis dalam akun facebook resmi BREAKING DAWN PART 2.
Bill menjelaskan bahwa penambahan adegan tak akan berimbas pada dialog. Dia hanya memasukkan adegan antara Bella dan Edward yang dirasa kurang tergali.
Selain itu, Bill juga mengatakan akan memberi banyak kejutan pada seri akhir saga TWILIGHT ini. Terutama dalam desain poster yang sengaja dibuat berbeda dari poster-poster sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^