Senin, 16 April 2012

Siapa Yang Ingin Dicium Oleh Member SHINee ???

Senin, 16-April-2012
@JoeJoeVoe

Boyband K-Pop SHINee akan menjadi bintang tamu dalam episode The Beatle's Code 2 yang ditayangkan Mnet malam ini, dan mereka akan mengungkapkan siapa sosok yang diinginkan setiap member untuk dicium.
Sebelumnya, SHINee dan member girlband 2NE1, Sandara baru saja syuting sebuah iklan yang berseri berjudul Kiss Note untuk produk kosmetik Etude House yang menjadi merk dagang lipstik. Sama seperti film DEATH NOTE, Sandara juga menulis nama member SHINee dalam sebuah buku Kiss Note menggunakan lipstik dari Etude House dan menerima ciuman dari mereka.
MC program terebut, Shindong berpendapat, "Kami akan menjaga rahasia kalian, jadi kenapa kalian tidak menuliskan nama orang yang ingin kalian cium?" Member SHINee pun setuju, mereka kemudian menulis sebuah nama di selembar kertas dengan malu-malu.
Saat acara itu, mereka juga berbicara mengenai idol K-Pop yang terlahir pada tahun 1991, atau disebut dengan Idol 91 Line yang diusulkan oleh Key SHINee. Klub Idol 91 Line itu terdiri dari Nicole KARA, Min Miss A, Jinwoon 2AM, Nana After School dan lainnya. Hmm, apa kira-kira ada yang termasuk menjadi gadis yang ingin untuk dicium oleh member SHINee ya?
Dilansir soompi.com, episode Kiss Note dan Idol 91 Line ini akan disiarkan oleh Mnet dalam The Beatle's Code 2 pada pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Menurut Shawol, siapakah gadis-gadis beruntung itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^