Senin, 16 April 2012

Key SHINee Ingin Cium Han Ga In

Senin, 16 April 2012 (10:46)
Kapanlagi.com
@JoeJoeVoe

Dalam episode terbaru Beatles Code 2 yang disiarkan stasiun Mnet, member SHINee secara rahasia menjawab pertanyaan 'Siapa selebriti wanita yang ingin mereka cium?'. Masing-masing member pun menulis jawaban tersebut secara rahasia dalam satu potongan kertas yang diberikan oleh MC. Ketika nama Han Ga In muncul diikuti nama Son Ye Jin dan Lee Min Jung, MC acara ini yaitu Shindong langsung menunjuk Key. Menariknya secara percaya diri Key mengakuinya.
"Sebelumnya aku tidak terlalu ngefans, namun setelah melihat THE MOON THAT EMBRACES THE SUN, aku begitu menyukainya," ungkap Key yang kemudian menambahkan dengan sedikit canggung, "Sayangnya ia telah menikah," yang membuat semua orang di ruangan tertawa.
Ketika semua sibuk menggoda Key yang menyukai orang yang telah menikah, Shindong mencoba menengahi dengan berkata, "Apa yang ingin Key katakan adalah meski Han Ga In jauh lebih tua darinya dan telah menikah di kehidupan nyata, aktingnya di THE MOON THAT EMBRACES THE SUN sangat bagus dan seperti terasa Han Ga In bisa menjadi kekasihnya, jadi Key ingin menciumnya," tandasnya seperti dilansir Soompi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^