Kamis, 12 April 2012

Di Amerika Tersedia 875 Layar Untuk 'THE RAID: REDEMPTION'!

Kamis, 12-April-2012 (09.40)
Kapanlagi.com
@JoeJoeVoe

 
Kesuksesan THE RAID tak hanya berhenti di Indonesia. Di luar negeri, film yang disutradarai oleh Gareth Huw Evans ini juga mendapat tempat di hati pecinta tontonan action brutal namun tetap memiliki cita rasa. Setelah minggu percobaan pertama berhasil dilewati, pihak Sony Pictures Classics selaku distributor untuk peredaran Amerika berniat menambah jumlah layar. Hal tersebut dikarenakan mulai banyaknya peminat film produksi Merantau Film di negara adikuasa tersebut.
Sampai sekarang, THE RAID yang memiliki sub judul REDEMPTION untuk peredaran internasional telah diputar hampir di 875 layar di Amerika. Sungguh peristiwa tak biasa yang patut mendapat kredit tersendiri.
THE RAID berkisah tentang sekelompok tim SWAT yang melakukan penyerbuan ke sebuah apartemen 'neraka'. Sebutan 'neraka' sepertinya pantas karena tempat itu tak terjangkau oleh pihak berwajib hingga menjadi sarang para penjahat.
Sayangnya, dalam usaha penyerbuan tersebut, tim yang dipimpin oleh Rama (Iko Uwais) mendapat berbagai kejutan tak terduga. Hingga mereka harus berjuang keras untuk bisa keluar dari apartemen itu dalam keadaan hidup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^