Kamis, 19 April 2012

Greyson Chance COMEBACK Ke Indonesia ???

Kapanlagi.com
@JoeJoeVoe 


Pendatang baru yang fenomenal, Greyson Chance menepati janjinya untuk penggemar setianya yang ada di Indonesia untuk kembali lagi. Sebelumnya penyanyi yang muncul dari youtube karena mengcover Paparazi milik Lady GaGa ini telah menggelar mini konser di Indonesia, November tahun lalu.
Greyson dijadwalkan akan tampil di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta pada 20 April 2012. Kedatangan Greyson sendiri atas permintaan fansnya di Indonesia yang merasa senang dengan olah vokalnya serta kerendahan hati Greyson. Untuk konser kali ini penyanyi yang menyukai pisang goreng ini akan tampil dengan set panggung penuh yang besar.
Marygops Studio, selaku promotor yang sudah sukses mendatangkan Justin Bieber, Westlife dan boyband Korea 2PM menjadi pemrakarsa untuk menggelar konser Greyson Chance Indonesia Tour 2012. Untuk tiket konser ini Marygops membagi menjadi 5 kategori yakni:
Pink Rp.1.000.000
Yellow Rp.750.000
Green Rp.600.000
Blue Rp.450.000
Purple Rp.350.000
Kisah Greyson hampir sama dengan Justin Bieber. Dia tenar melalui video yang dipostingkan di youtube saat tampil di acara sekolahnya. Penampilan bocah asal Oklahoma ini menarik seluruh perhatian dunia termasuk penyanyi Lady GaGa yang langsung meneleponnya setelah melihat penampilan Greyson di acara Ellen DeGeneres. Kini Greyson memantapkan langkahnya di jalur musik.
Jadi, jangan sampai terlewatkan penampilan dari Greyson Chance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^