Rabu, 18 April 2012

Mei 2012, SNSD Luncurkan Album Comeback?

Senin (16/04), StarEn mengungkap bahwa ada indikasi Girls Generation bakal comeback bulan Mei mendatang.
Sebelumnya StarEn sempat membahas hal ini dengan pihak yang sempat memicu rumor berita bakal adanya sub-unit di SNSD. "Benar bahwa kami memberikan lagu kami pada SNSD, namun belum ada keputusan tentang adanya sub-unit. Cukup wajar bagi para artis untuk mengambil lagu dari kami, namun rumor tersebut berada di luar konteks pasca kami berdiskusi tentang konsep yang ada," ucapnya.
Mereka lantas membahas sudut pandang SME sebagai agensi yang menaungi SNSD. "Belum ada pernyataan dari SME mengenai sub-unit SNSD. Namun kemungkinan besar comeback mereka bakal dijalani pada bulan Mei," tambahnya.
Mereka lantas membahas bahwa belum ada kepastian mengenai rumor sub-unit dalam grup SNSD. Sebelumnya memang sempat muncul rumor tentang sub-unit di SNSD pasca satu perusahaan musik menulis di website mereka, "Satu lagu dari perusahaan kami telah dipilih sebagai salah satu lagu di grup sub-unit SNSD (Taeyeon, Jessica dan Tiffany), jadi kami sekarang masih sibuk membenahinya," ucap perwakilan StarEn seperti dilansir Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^