Jumat, 06 April 2012

Mau kembali kepada sang mantan ??? Gimana caranya ???

Jumat, 06/April/2012

Ayo !! siapa yang disini maseh cinta sama mantannya ???
Gak usah malu2 , banyak koq yang begitu :p
Memang seh bagi sebagian orang, kembali sama mantan pacar rasanya gengsi dan tidak etis. Namun, namanya cinta dan sayang jika perasaan itu masih ada, maka masih  ada pasangan yang ingin kepada mantan pacarnya. Tapi bukan hal gampang loh untuk bisa balikan sama mantan...
Nah q punya tips nya untuk kalian yg mau kembali bersama sang mantan kekasih ...


Perbaiki hubungan
Sesekali, telepon dia, Sms dia, main ke rumahnya, atau ajaklah dia jalan. Dengan hal tersebut, kamu bisa  memperbaiki hubungan dengan si dia, kamu bisa beradaptasi kembali untuk menerima keadaan atau kondisi yang sedang kamu jalani sekarang ini.

Dekati teman dekatnya
Dekati teman terdekatnya dan tanya keadaan si dia ke teman nya. Biasanya sang teman tidak memperdulikan kamu, tapi jangan menyerah,  walaupun terlihat tidak peduli, tapi pasti memikirkannya juga koq, terus tanya keadaan si dia pada teman itu.

Berhentilah mengemis cinta
Kesalahan yang sering sekali dilakukan adalah mengemis cinta pada mantan Kamu. Sebenarnya ini merupakan hal paling tidak boleh dilakukan. Sebab dia akan mengambil keuntungan dari itu semua, dia akan menganggap Kamu lemah dan tidak punya harga diri. Jadi berhentilah memohon-mohon pada mantan anda untuk balikan.

Jangan menuntutnya
Cinta tidak pernah menuntut seseorang untuk lebih perhatian. Supaya Kamu diterimanya kembali, Kamu perlu menjadi sosok baru yang dicintainya dan tidak selalu menuntutnya dengan berbagai hal.

Beri hadiah
Beri hadiah yang paling dia suka, ingatkan kebiasaan yang selalu dia lakukan saat masih dengan Kamu.

Gampang kan ??
Tapi ingat jangan terlihat bahwa kamu mengemis cinta , malah dia jadi salah kaprah ..
Tips ini buat para kalian2 yang masih cinta dan sayang sama mantan nya tapi bagi kalian yang gak mau lagi balikan sama sang mantan karena sakit hati ya gak masalah. Tapi aku punya Tips juga buat kalian yang masih mau beteman dengan sang mantan ....
Check this out !!
http://himeimagnae.blogspot.com/#!/2012/04/aman-berteman-dengan-mantan.html

Ok !! mudah2an Tips nya bisa berguna :)
Trims .. 
@JoeJoeVoe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^