Selasa, 17 April 2012

Rilis Album Solo Pertama, Junsu JYJ Akan Konser di Indonesia?

@JoeJoeVoe


Member JYJ, Junsu akan comeback di bulan Mei ini dengan album solo pertamanya sekaligus tur Asia. Senin (16/4), agensi CJ-eS Entertainment mengumumkan melalui press rilis bahwa "Album solo pertama Junsu JYJ akan dirilis Mei. Dia juga akan menggelar konser di Korea Selatan dan tur Asia kemudian."

Ini akan menjadi solo album pertama mantan member boyband TVXQ ini semenjak debut karir di bawah SM Entertainment pada 2004 lalu. Junsu juga terlibat langsung dalam album solo ini, di mana dirinya ikut menulis lagu. Dilaporkan, album solo pertama Junsu akan mengusung musik dengan genre berbeda mulai R&B, Ballad, sampai musik dance.

Dilansir soompi.com, sebagai tambahan, Junsu juga akan menggelar debut showcase yang merupakan konser solo dirinya di Korea Selatan dan 6 negara di Asia.

Junsu akan menggelar konser pertama di Seoul, Korea Selatan pada 19-20 Mei mendatang. Kemudian dirinya akan melanjutkan tur Asia di Thailand, Macau, Indonesia, Taiwan, dan China. Untuk album ini, Junsu kemungkinan tidak akan melakukan promo di beberapa program musik Korea Selatan.

Semenjak tahun 2010, Junsu sudah tampil dalam beberapa show musikal seperti Mozart dan Tears of Heaven. Sahabat dari Eunhyuk Super Junior ini juga meraih berbagai penghargaan dunia drama musikal seperti Rookie of the Year, Most Popular Actor dan Seoul Music Awards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^